WA: 085256454935 aliciaflorist01@gmail.com

Ada beberapa contoh katalog kami karangan bunga papan ucapan pernikahan dibawah dari ukuran yang terkecil 1.25 M Kali 2 M dan sebesar 2 M kali 2 M, apabila ingin menpunyai ukuran yang lebih besar dari ukuran di atas, anda bisa order langsung ke toko bunga alicia florist dan menyediakan beberapa jenis bunga papan berukuran besar dan kami juga menerima bentuk lain yang diluar daripada katalog kami lampirkan ini.

Rangkaian bunga papan wedding ini dikerjakan oleh tenaga tenaga ahli dari Alicia Florist Banjarmasin yang menpunyai pengalaman di bidang florist dan pembuatan bunga papan ini mengunakan bunga segar potong sehingga menambah keindahan dalam rangkaiannya. Bunga segar yang biasa digunakan adalah bunga aster, bunga gerbera, dahlia, anggrek, matahari, anturium, krisan dan jenis jenis dedaunan sehehingga membuat bunga papan ini indah dan mempunyai nilai seni yang sangat elegan.

Apabila anda ingin memesan, menbuat dan mengirimkan salah satu bunga papan wedding kami di atas ini anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami ini di nomor yang sudah kami lampirkan dan kami siap melayani pemesanan anda 24 Jam dan kami adalah toko bunga 24 Jam di Banjarmasin.

error: Content is protected !!
× WhatsApp Kami