WA/SMS: 0812-3454-0602 aliciaflorist01@gmail.com

Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Lamanya Pengiriman Karangan Bunga Papan

Tingginya angka permintaan terhadap karangan bunga papan terkadang membuat pengelola florist terpaksa harus menolak order dari pelanggan. Hal tersebut bukan berarti ‘menolak rejeki’ atau mengecewakan pelanggan, tapi justru sebaliknya yaitu tidak ingin membuat pelanggan kecewa disebabkan karena karangan bunga pesanannya tidak dapat selesai tepat waktu atau digarap dengan sembarangan.

Terlebih untuk florist profesional seperti Alicia Florist Banjarmasin. Mengecewakan pelanggan merupakan suatu pantangan. Order karangan bunga dari pelanggan, jika memang disanggupi maka akan dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan wajib selesai tepat waktu.

Sebaliknya, jika memang tidak mampu memenuhi pesanan pelanggan disebabkan karena besarnya permintaan sementara pelanggan meminta agar pesanannya diselesaikan dalam waktu yang singkat, maka dengan terpaksa akan ditolak.

Karena itulah jika Anda ingin memesan karangan bunga pada florist profesional seperti Alicia Florist Banjarmasin yang setiap harinya tidak pernah sepi dari pesanan, maka perhatikan beberapa hal yang menyangkut pengiriman karangan bunga berikut ini.

Sebab, Alicia Florist Banjarmasin bisa dipastikan akan menolak pesanan Anda jika dirasa tidak mampu mengirim karangan bunga tepat pada waktunya. Berikut beberapa hal yang mempengaruhi lamanya pengiriman karangan bunga.

 

Model Rangkaian Karangan Bunga

Model karangan bunga standar dengan desain simpel serta tidak memiliki banyak variasi, baik dari sisi logo, warna, tulisan maupun jenis bunga, akan membuat karangan bunga dapat diselesaikan dalam waktu cepat. Namun jika sebaliknya, maka akan butuh waktu lebih lama.

Untuk itu, jika model rangkaian karangan bunga yang Anda pesan spesifik dengan model yang rumit, variasi yang beragam dan detail yang rumit, maka usahakan untuk memesan jauh hari mengingat pengerjaannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

 

Jenis Bunga yang Dipakai

Hal yang sama juga berlaku untuk jenis bunga segar yang dipakai. Apabila karangan bunga yang Anda pesan butuh jenis bunga segar tertentu atau terdiri dari banyak varian bunga segar, maka usahakan untuk memesan jauh hari agar florist dapat menyiapkan terlebih dahulu berbagai jenis bunga yang dibutuhkan.

Pesanan karangan bunga dengan jenis bunga tertentu atau dengan varian bunga segar yang banyak dalam waktu singkat kemungkinan akan ditolak karena stok bunga segar yang disediakan florist jumlahnya sengaja dibatasi guna menjaga kesegaran bunga tersebut.

 

Jam Kerja Florist

Selain mempertimbangkan model rangkaian dan jenis bunga yang dipakai, Anda juga harus mempertimbangkan jam kerja florist, sebab ada florist yang buka pada jam-jam tertentu, ada pula yang buka selama 24 jam. Pesanan karangan bunga yang sifatnya dadakan dan harus selesai dalam waktu cepat, tentunya hanya dapat dilayani pada saat jam kerja.

 

Lokasi Pengiriman

Lokasi pengiriman juga menjadi pertimbangan florist dalam menerima pesanan, karena untuk pesanan yang harus dikirim ke alamat yang jauh dengan medan yang sulit dan butuh waktu lama, akan dapat berpengaruh terhadap karangan bunga yang dikirim.

Terlebih jika bunga yang dipakai sebagian besar merupakan bunga segar. Dengan durasi waktu pengiriman yang terlalu lama akan membuat karangan bunga rusak disebabkan bunga yang dipakai layu karena terlalu lama di perjalanan.

 

Kondisi Lalu Lintas

Lamanya waktu pengiriman juga dipengaruhi oleh kondisi lalu lintas utamanya di kota-kota besar yang kerap terjebak kemacetan. Untuk itulah pada saat melakukan pemesanan karangan bunga, pertimbangkan pula jam pengiriman yang tepat dengan mempertimbangkan kapan kondisi jalan dalam keadaan lengang sehingga pengiriman karangan bunga dapat dilakukan dengan lancar.

 

Demikian hal-hal yang mempengaruhi pengiriman karangan bunga, sehingga jika Anda menginginkan karangan bunga yang Anda pesan dapat dikirim tepat waktu, maka kelima hal tersebut wajib diperhatikan.(*)

 

 

 

 

error: Content is protected !!
× WhatsApp Kami