WA/SMS: 0812-3454-0602 aliciaflorist01@gmail.com

Anda mendapat undangan dari sahabat, rekan bisnis atau keluarga dekat untuk hadir di satu acara pernikahan?

Pernikahan adalah momen istimewa bagi kedua pasangan dimana kisah cinta yang dijalin selama ini akan diteguhkan. Janji untuk saling setia hingga maut memisahkan menjadi bentuk kasih sejati. Maka tidak heran, menyiapkan acara sakral ini membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Jadi, jika Anda mendapatkan undangan untuk menghadirinya tentu sudah menjadi tamu istimewa untuk turut merasakan kebahagiaan kedua keluarga.

Namun, apakah Anda sudah menyiapkan hadiah terindah untuk kedua mempelai?

Selain kehadiran Anda sebagai tamu istimewa, namun alangkah baiknya jika Anda turut juga memberikan hadiah pernikahan. Yang menjadi pertanyaan, bentuk hadiah apa yang tepat untuk dipersembahkan? Mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda dari kebanyakan para tamu berikan. Apa itu?

Mempersembahkan bunga papan ucapan pernikahan atau disebut dengan happy wedding. Adapun cara ini tergolong unik namun makna yang disampaikan begitu dalam. Ucapan selamat kepada mempelai yang tertulis di papan bunga tersebut menunjukkan kepedulian dan kasih atas ikatan janji suci. Masalahnya, tidak semua orang paham bagaimana mengirimkan papan bunga dengan kesan elegan dan mewah .

Untuk itu, sebagai solusi terbaik Anda bisa memanfaatkan jasa toko bunga yang sudah pasti mengetahui seluk beluk jenis papan bunga apa yang tepat untuk diberikan. Misalnya saja dari segi pemilihan warna bunga, maka bunga dengan warna cerah menjadi pilihan utama. Untuk membuatnya lebih indah maka ditambahkan beberapa aksesoris seperti pita atau LED di sepanjang papan bunga tersebut.

Agar lebih surprise, berikan bunga papan di hari berbeda seperti saat kedua pasangan pergi bulan madu misalnya. Caranya juga tak sulit karena pihak florist bisa menjembataninya sepanjang Anda memberikan data yang cukup detail. Seperti nama hotel dimana pasangan menginap lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi. Bisa juga dengan mengirimkan papan bunga saat kedua pasangan sudah pulang dari bulan madu. Apapun, kedua cara ini terbilang unik dan pastinya memberi kesan yang mendalam bagi keduanya begitu juga dengan pihak keluarga.

Biasanya, cara ini dilakukan oleh si pengirim karena sudah merasa begitu dekat dengan pihak keluarga yang mengundang ataupun kedua pasangan. Meski demikian, tidak ada salahnya juga jika Anda memang berkeinginan untuk mengirimkan di waktu yang spesial ini. Agar hasilnya bagus, lebih baik konsultasi terlebih dahulu dengan pihak florist agar papan bunga yang dipesan nanti lebih mampu menyampaikan pesan dengan baik.

Bagaimana menemukan florist yang terbaik dan terpercaya? Di era sekarang ini tidak sulit kok untuk menemukan toko bunga yang mampu memenuhi permintaan konsumen yang beraneka ragam. Ada yang memesan dalam waktu cepat alias mendadak, ada yang memesan bunga papan dengan desain unik seperti penambahan LED, ada yang ingin tulisan di papan bunga terkesan unik dan lucu. Tentu, kesemuanya ini bisa diatasi ole pihak toko bunga yang memang sudah berpengalaman dan berkecimpung di bisnis ini.

Jika tidak, bisa bisa pesanan Anda tidak dikerjakan dengan maksimal dan dikirim tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Belum lagi jika Anda pesan papan bunga namun bingung harus mengirim kemana dikarenakan alamat yang diberi tidak jelas. Namun, bagi toko bunga yang memang mengerti dan profesional masalah ini sangat mudah diatasi. Yuk, pesan papan bunga untuk pernikahan sekarang juga. [https://www.banjarmasin.aliciaflorist.com/]

 

 

error: Content is protected !!
× WhatsApp Kami